Suzuki meningkatkan purna jual



KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan servis untuk 235 mobil dalam program Suzuki Day ke-51 di Cirebon. Salim Agung Musofan Service Area PT SIS menyebutkan bahwa program tersebut memang bertujuan untuk peningkatan layanan purnajual perusahaan.

“Program ini juga menjadi tolok ukur untuk mengevaluasi layanan purnajual kami agar semakin berkualitas dan dapat memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan Suzuki, terutama yang berdomisili di Cirebon dan sekitarnya," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Selasa (12/2).

Program yang diadakan pada 9-10 Februari 2019 di diler Cinta Damai Putra Bahagia By Pass, Jln. BrigJend Dharsono No. 18 By Pass, Cirebon disebutnya berhasil melakukan servis untuk 235 unit. Diharapkan dengan program tersebut juga pelanggan mendapatkan edukasi dan manfaat akan pentingnya melakukan perawatan secara berkala di Bengkel Resmi Suzuki.


Selain mendapatkan servis gratis, pelanggan juga mendapatkan beragam keuntungan mulai dari diskon 15% untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA), hingga diskon tambahan setiap pembelian unit selama acara berlangsung.

Dalam acara tersebut, Suzuki pun mengadakan berbagai acara hiburan keluarga melalui “Customer Meet” serta sosialisasi layanan call center Halo Suzuki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Azis Husaini