JAKARTA. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), pemilik merek (APM) mobil Suzuki di Indonesia menyatakan memangkas target pangsa pasarnya tahun ini. Penurunan target menyusul turunnya penjualan produk andalan Suzuki di segmen low purpose vehicle (LMPV). Semula, Suzuki mematok target pangsa pasar tahun 2014 sebesar 16,7%. Rupanya, target tersebut berat untuk diraih. Sebab, sampai Juli 2014, produsen mobil asal Jepang ini baru menguasai pangsa pasar 13,7% dengan penjualan 96.015 unit. "Kami merevisi target penjualan sampai akhir tahun ini menjadi 14%, karena segmen LMPV turun," kata Davy J Tuilan, 4W Sales, Marketing and DND Director SIS, pada Sabtu (16/8).
Suzuki pangkas target pangsa pasar mobil
JAKARTA. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), pemilik merek (APM) mobil Suzuki di Indonesia menyatakan memangkas target pangsa pasarnya tahun ini. Penurunan target menyusul turunnya penjualan produk andalan Suzuki di segmen low purpose vehicle (LMPV). Semula, Suzuki mematok target pangsa pasar tahun 2014 sebesar 16,7%. Rupanya, target tersebut berat untuk diraih. Sebab, sampai Juli 2014, produsen mobil asal Jepang ini baru menguasai pangsa pasar 13,7% dengan penjualan 96.015 unit. "Kami merevisi target penjualan sampai akhir tahun ini menjadi 14%, karena segmen LMPV turun," kata Davy J Tuilan, 4W Sales, Marketing and DND Director SIS, pada Sabtu (16/8).