KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) terus memperkuat komitmennya dalam memberikan layanan terbaik bagi para pekerja migran Indonesia (PMI) melalui pengembangan layanan keuangan yang inklusif dan mudah diakses di pasar internasional. Sebagai bank milik negara yang memiliki jaringan luas di luar negeri, BNI secara aktif memperluas jangkauan layanannya di berbagai negara penempatan PMI, seperti Hong Kong, Taiwan, , Korea Selatan, Jepang, dan negara-negara Timur Tengah. Nasabah PMI BNI paling banyak tersebar di negara-negara seperti Hong Kong, Korea Selatan, Singapura, dan Jepang. Inisiatif ini mencakup penguatan ekosistem remitansi, penyediaan layanan digital banking yang ramah PMI, edukasi keuangan, serta kerja sama strategis dengan institusi lokal di negara penempatan. Dengan pndekatan tersebut, simpanan yang dijaring BNI dari PMI terus menunjukkan pertumbuhan positif.
Tabungan Pekerja Migran di BNI Meningkat Pesat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) terus memperkuat komitmennya dalam memberikan layanan terbaik bagi para pekerja migran Indonesia (PMI) melalui pengembangan layanan keuangan yang inklusif dan mudah diakses di pasar internasional. Sebagai bank milik negara yang memiliki jaringan luas di luar negeri, BNI secara aktif memperluas jangkauan layanannya di berbagai negara penempatan PMI, seperti Hong Kong, Taiwan, , Korea Selatan, Jepang, dan negara-negara Timur Tengah. Nasabah PMI BNI paling banyak tersebar di negara-negara seperti Hong Kong, Korea Selatan, Singapura, dan Jepang. Inisiatif ini mencakup penguatan ekosistem remitansi, penyediaan layanan digital banking yang ramah PMI, edukasi keuangan, serta kerja sama strategis dengan institusi lokal di negara penempatan. Dengan pndekatan tersebut, simpanan yang dijaring BNI dari PMI terus menunjukkan pertumbuhan positif.