KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jaringan restoran cepat saji asal Amerika, Taco Bell tengah mempertimbangkan untuk menggunakan AI dalam layanan drive through. CEO Taco Bell mengatakan bahwa perusahaan sedang melakukan "diskusi aktif" tentang kapan sebaiknya menggunakan dan tidak menggunakan AI. Perusahaan tersebut tampaknya telah meluncurkan pemesanan suara bertenaga AI di lebih dari 500 layanan drive-through, yang menyebabkan momen viral yang kurang menyenangka. Misalnya seseorang memesan 18.000 gelas air demi melewati AI dan terhubung ke server manusia.
Taco Bell Pertimbangkan Penggunaan AI di Layanan Drive Through
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jaringan restoran cepat saji asal Amerika, Taco Bell tengah mempertimbangkan untuk menggunakan AI dalam layanan drive through. CEO Taco Bell mengatakan bahwa perusahaan sedang melakukan "diskusi aktif" tentang kapan sebaiknya menggunakan dan tidak menggunakan AI. Perusahaan tersebut tampaknya telah meluncurkan pemesanan suara bertenaga AI di lebih dari 500 layanan drive-through, yang menyebabkan momen viral yang kurang menyenangka. Misalnya seseorang memesan 18.000 gelas air demi melewati AI dan terhubung ke server manusia.
TAG: