Taco Menyediakan Solusi Interior Di Ajang Fashion Intallation 2024



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penyedia solusi interior, Taco kembali mendukung industri kreatif Tanah Air melalui kolaborasi bersama Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) pada ajang GAYA (lagi) Fashion Installation 2024. Acara  hingga 29 September 2024, menampilkan karya kreatif dari 24 desainer mode Indonesia yang mengusung konsep keberlanjutan (sustainability). Taco sendiri menyediakan solusi interior dalam instalasi mode yang dipamerkan.

Berfokus pada upaya meminimalisir dampak lingkungan, acara ini mengajak para desainer untuk menggunakan bahan daur ulang dan barang bekas pakai dalam karya mereka. GAYA (lagi) Fashion Installation 2024 merupakan program tahunan Indonesian Fashion Designer Council (IFDC) yang diinisiasi sejak tahun lalu.

Baca Juga: Dukung Entrepreneur di Era Digital, Bank Saqu Hadir di IdeaFest 2024


Program ini bertujuan untuk memberikan platform bagi para perancang mode dalam menampilkan kreativitas mereka, sekaligus mempromosikan konsep mode berkelanjutan di Indonesia.

Tema tahun ini berfokus pada keberlanjutan dari tiga elemen utama alam; air, udara, dan tanah dengan menampilkan berbagai karya busana yang menggunakan bahan-bahan daur ulang.

"Ini kerjasama kedua TACO dan IPMI dalam Instalasi Gaya (lagi). Produk TACO kembali digunakan untuk menghiasi Interior mulai dari sisi depan sampai dengan area dalam menggunakan flooring," ujar  Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corporate Communication Taco, Rabu (25/9). 

Selanjutnya: IHSG Melemah 0,60% Sepekan, Intip Prediksi Pekan Depan

Menarik Dibaca: Kenali Penyebab Childhood Trauma Pada Anak-Anak, Salah Satunya Ucapan Orang Tua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian