KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Putra Prima Tbk menyebutkan tahun ini lebih fokus untuk re-launched gerai-gerai yang dimilikinya. Peluncuran kembali itu dengan luasan dan layout toko yang telah disesuaikan perseroan. Danny Konjongian, Sekretaris Perusahaan Matahari Putra Prima menyebutkan bahwa untuk re-launched akan dilakukan untuk tiap gerainya yakni Hypermart, Foodmart, dan Boston. "Selling area Hypermart dari sebelumnya berkisar 6.000 m2 menjadi rata-rata 3.000 m2 sampai 4.000 m2," ujarnya saat dihubungi kontan.co.id , Jumat (17/1).
Tahan ekspansi, Matahari (MPPA) fokus relaunched gerai eksisting
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Putra Prima Tbk menyebutkan tahun ini lebih fokus untuk re-launched gerai-gerai yang dimilikinya. Peluncuran kembali itu dengan luasan dan layout toko yang telah disesuaikan perseroan. Danny Konjongian, Sekretaris Perusahaan Matahari Putra Prima menyebutkan bahwa untuk re-launched akan dilakukan untuk tiap gerainya yakni Hypermart, Foodmart, dan Boston. "Selling area Hypermart dari sebelumnya berkisar 6.000 m2 menjadi rata-rata 3.000 m2 sampai 4.000 m2," ujarnya saat dihubungi kontan.co.id , Jumat (17/1).