KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kanal bancassurance masih menjadi saluran pemasaran terbesar bagi PT BNI Life Insurance. Lewa salurant distribusi ini, perseroan ini berhasil membukukan kenaikan premi 25% di tahun lalu. Intan Abdams Katoppo, Direktur BNI Life mengatakan, sepanjang 2017, perusahaan membukukan total premi sebesar Rp 5,7 triliun. Dari jumlah itu premi anak usaha Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk berhasil meningkat 20% dari tahun 2016. Adapun faktor pendongkrak kenaikan itu berasal dari kanal bancassurance sebesar Rp 4,2 triliun yang mengalami peningkatan 25% dari tahun lalu. Kemudian, keagenan menyumbang premi Rp 332 miliar, naik 36,4% dari tahun 2016 sebesar Rp 243,3 miliar.
Tahun 2017, kanal bancassurance BNI Life tumbuh 25%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kanal bancassurance masih menjadi saluran pemasaran terbesar bagi PT BNI Life Insurance. Lewa salurant distribusi ini, perseroan ini berhasil membukukan kenaikan premi 25% di tahun lalu. Intan Abdams Katoppo, Direktur BNI Life mengatakan, sepanjang 2017, perusahaan membukukan total premi sebesar Rp 5,7 triliun. Dari jumlah itu premi anak usaha Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk berhasil meningkat 20% dari tahun 2016. Adapun faktor pendongkrak kenaikan itu berasal dari kanal bancassurance sebesar Rp 4,2 triliun yang mengalami peningkatan 25% dari tahun lalu. Kemudian, keagenan menyumbang premi Rp 332 miliar, naik 36,4% dari tahun 2016 sebesar Rp 243,3 miliar.