KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Zurich Topas Life akan semakin gencar menyasar nasabah milenial di tahun 2018 mendatang. Saat ini, sekitar 50% nasabah Zurich Topas Life memang berasal dari kalangan milenial dengan kisaran usia 22-36 tahun. Menurut Chief Agency Officer Zurich Topas Life, Budi Darmawan, ada beberapa strategi yang dipersiapkan perusahaan untuk menggaet milenial memproteksi keuangannya dengan produk asuransi. Salah satu strategi adalah dengan menambah jumlah agen dari kalangan milenial di tahun depan. Saat ini, Budi menyebutkan, jumlah agen asuransi Zurich ada sekitar 4.000 agen dan sekitar 40% di antaranya merupakan milenial. "Tentu jadi lebih mudah menjangkau pasar karena agen akan melakukan pendekatan millennial-to-millennial terhadap calon nasabah," ujar Budi kepada Kontan.co.id, Selasa (28/11).
Tahun 2018 Zurich Topas Life tambah agen millenial
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Zurich Topas Life akan semakin gencar menyasar nasabah milenial di tahun 2018 mendatang. Saat ini, sekitar 50% nasabah Zurich Topas Life memang berasal dari kalangan milenial dengan kisaran usia 22-36 tahun. Menurut Chief Agency Officer Zurich Topas Life, Budi Darmawan, ada beberapa strategi yang dipersiapkan perusahaan untuk menggaet milenial memproteksi keuangannya dengan produk asuransi. Salah satu strategi adalah dengan menambah jumlah agen dari kalangan milenial di tahun depan. Saat ini, Budi menyebutkan, jumlah agen asuransi Zurich ada sekitar 4.000 agen dan sekitar 40% di antaranya merupakan milenial. "Tentu jadi lebih mudah menjangkau pasar karena agen akan melakukan pendekatan millennial-to-millennial terhadap calon nasabah," ujar Budi kepada Kontan.co.id, Selasa (28/11).