KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Chitose Internasional Tbk (CINT) mengandalkan penjualan ke segmen pendidikan di tahun ini. Produsen furnitur ini juga melihat tahun 2021 sebagai momentum untuk memperbaiki kinerja perusahaan yang sebelumnya turun karena pandemi Covid-19. Direktur CINT, Fadjar Swatyas mengatakan Chitose membagi target market di 2021 ke dalam tiga bagian, pertama ke sektor pendidikan hingga 50%, kemudian retail 30%, dan perkantoran 20%. "Ini yang akan jadi target kami karena melihat pola yang terjadi saat ini. Kabarnya, sekitar Juli atau Agustus 2021 pendidikan akan dibuka tatap muka. Selain itu, 20% dari APBN Indonesia tahun ini dialokasikan untuk sektor pendidikan," jelasnya dalam paparan publik secara daring, Kamis (14/4).
Tahun 2021, Chitose Internasional (CINT) andalkan penjualan segmen pendidikan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Chitose Internasional Tbk (CINT) mengandalkan penjualan ke segmen pendidikan di tahun ini. Produsen furnitur ini juga melihat tahun 2021 sebagai momentum untuk memperbaiki kinerja perusahaan yang sebelumnya turun karena pandemi Covid-19. Direktur CINT, Fadjar Swatyas mengatakan Chitose membagi target market di 2021 ke dalam tiga bagian, pertama ke sektor pendidikan hingga 50%, kemudian retail 30%, dan perkantoran 20%. "Ini yang akan jadi target kami karena melihat pola yang terjadi saat ini. Kabarnya, sekitar Juli atau Agustus 2021 pendidikan akan dibuka tatap muka. Selain itu, 20% dari APBN Indonesia tahun ini dialokasikan untuk sektor pendidikan," jelasnya dalam paparan publik secara daring, Kamis (14/4).