KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (ROTI) mencatatkan pertumbuhan kinerja top line di tahun 2021. Mengutip laporan keuangan tahun 2021 perusahaan yang dirilis di laman Keterbukaan Informasi BEI, Senin (7/3), penjualan neto produsen yang dikenal dengan merek Sari Roti itu mengalami pertumbuhan 2,35% secara tahunan atau year-on-year (yoy) dari semula Rp 3,21 triliun di tahun 2020 menjadi Rp 3,28 triliun di tahun 2021. Dalam keterangan tertulisnya yang dirilis terpisah, Direktur ROTI, Arlina Sofia menjelaskan bahwa ROTI meluncurkan produk-produk baru yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di masa pandemi. Selain itu, ROTI juga mengoptimalkan sebaran kanal distribusi. Buah dari upaya-upaya ini, menurut Arlina, tercermin pada rincian kontribusi penjualan berdasarkan wilayah operasional perusahaan.
Tahun 2021, Kinerja Bisnis Nippon Indosari Corpindo (ROTI) Memuaskan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (ROTI) mencatatkan pertumbuhan kinerja top line di tahun 2021. Mengutip laporan keuangan tahun 2021 perusahaan yang dirilis di laman Keterbukaan Informasi BEI, Senin (7/3), penjualan neto produsen yang dikenal dengan merek Sari Roti itu mengalami pertumbuhan 2,35% secara tahunan atau year-on-year (yoy) dari semula Rp 3,21 triliun di tahun 2020 menjadi Rp 3,28 triliun di tahun 2021. Dalam keterangan tertulisnya yang dirilis terpisah, Direktur ROTI, Arlina Sofia menjelaskan bahwa ROTI meluncurkan produk-produk baru yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di masa pandemi. Selain itu, ROTI juga mengoptimalkan sebaran kanal distribusi. Buah dari upaya-upaya ini, menurut Arlina, tercermin pada rincian kontribusi penjualan berdasarkan wilayah operasional perusahaan.