JAKARTA. PT Taspen (Persero), induk usaha Taspen Life memang akan menjadikan anak usahanya ini sebagai perusahaan jagoan employee benefit. Namun, bukan berarti Taspen Life menutup diri untuk mengincar potensi nasabah individu. Perusahaan anyar yang baru beroperasi Mei 2014 itu malah berniat menyasar segmen nasabah individu mulai tahun depan. Faisal Rachman, Direktur Perencanaan dan TI Taspen sekaligus Komisaris Taspen Life mengatakan, sampai saat ini, sasaran pasarnya masih menyapih dari sang induk, yaitu Pegawasi Negeri Sipil, TNI dan Polri, termasuk pegawasi Badan Usaha Milik Negara dan para pensiunan. “Tahun depan, kami akan mulai masuk menyasar nasabah individu dari luar bisnis inti Taspen. Toh, produk-produk yang ditawarkan Taspen Life kan beragam terdiri dari produk asuransi jiwa tradisional dan produk asuransi jiwa berbasis investasi,” ujarnya, akhir pekan lalu.
Tahun depan, Taspen Life incar nasabah individu
JAKARTA. PT Taspen (Persero), induk usaha Taspen Life memang akan menjadikan anak usahanya ini sebagai perusahaan jagoan employee benefit. Namun, bukan berarti Taspen Life menutup diri untuk mengincar potensi nasabah individu. Perusahaan anyar yang baru beroperasi Mei 2014 itu malah berniat menyasar segmen nasabah individu mulai tahun depan. Faisal Rachman, Direktur Perencanaan dan TI Taspen sekaligus Komisaris Taspen Life mengatakan, sampai saat ini, sasaran pasarnya masih menyapih dari sang induk, yaitu Pegawasi Negeri Sipil, TNI dan Polri, termasuk pegawasi Badan Usaha Milik Negara dan para pensiunan. “Tahun depan, kami akan mulai masuk menyasar nasabah individu dari luar bisnis inti Taspen. Toh, produk-produk yang ditawarkan Taspen Life kan beragam terdiri dari produk asuransi jiwa tradisional dan produk asuransi jiwa berbasis investasi,” ujarnya, akhir pekan lalu.