KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten properti, PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) optimis target marketing sales sebesar Rp 3,4 triliun akan tercapai sampai dengan akhir tahun 2022. Sementara di tahun lalu, perseroan bidik target marketing sales sebesar Rp 3,2 triliun. Sehingga target tahun ini naik Rp 200 miliar dibanding tahun sebelumnya. Marketing Director ASRI, Lilia Sukotjo mengatakan target yang dibidik itu lantaran perseroan telah meluncurkan cluster perumahan modern melalui proyek terbarunya Sutera Sawangan by Alam Sutera. Adapun untuk penjualan proyek ini ditargetkan bisa mencapai Rp 250 miliar. “Di tahun 2022, kami targetkan marketing sales bisa mencapai Rp 3,4 triliun,” ujar dia saat dihubungi Kontan.co.id, Kamis (17/2).
Tahun Ini, Alam Sutera Realty (ASRI) Kejar Marketing Sales Rp 3,4 Triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten properti, PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) optimis target marketing sales sebesar Rp 3,4 triliun akan tercapai sampai dengan akhir tahun 2022. Sementara di tahun lalu, perseroan bidik target marketing sales sebesar Rp 3,2 triliun. Sehingga target tahun ini naik Rp 200 miliar dibanding tahun sebelumnya. Marketing Director ASRI, Lilia Sukotjo mengatakan target yang dibidik itu lantaran perseroan telah meluncurkan cluster perumahan modern melalui proyek terbarunya Sutera Sawangan by Alam Sutera. Adapun untuk penjualan proyek ini ditargetkan bisa mencapai Rp 250 miliar. “Di tahun 2022, kami targetkan marketing sales bisa mencapai Rp 3,4 triliun,” ujar dia saat dihubungi Kontan.co.id, Kamis (17/2).