KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) sudah menyerahkan 18 rekomendasi kepada pemerintah pada periode 5 atau pada tahun 2020-2023. "Tahun ini, kami menyampaikan di periode 2020 ini sudah 18 rekomendasi kepada pemerintah. Beberapa rekomendasi sudah diakomodir, beberapa masih dalam proses diskusi dan koordinasi," ujar Ketua BPKN Rizal E. Halim dalam webinar Perlindungan Konsumen Menuju Indonesia Maju, Senin (2/11). Bila dirinci, rekomendasi yang diberikan oleh BPKN antara lain mengenai data dan informasi, pendidikan dan kesehatan, pangan dan produk halal, energi, keuangan, transportasi, kelembagaan hingga telekomunikasi.
Tahun ini, BPKN sampaikan 18 rekomendasi soal perlindungan konsumen ke pemerintah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) sudah menyerahkan 18 rekomendasi kepada pemerintah pada periode 5 atau pada tahun 2020-2023. "Tahun ini, kami menyampaikan di periode 2020 ini sudah 18 rekomendasi kepada pemerintah. Beberapa rekomendasi sudah diakomodir, beberapa masih dalam proses diskusi dan koordinasi," ujar Ketua BPKN Rizal E. Halim dalam webinar Perlindungan Konsumen Menuju Indonesia Maju, Senin (2/11). Bila dirinci, rekomendasi yang diberikan oleh BPKN antara lain mengenai data dan informasi, pendidikan dan kesehatan, pangan dan produk halal, energi, keuangan, transportasi, kelembagaan hingga telekomunikasi.