KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dailybox Group, salah satu start-up restoran online multi-brand, sedang berekspansi ke kota tier dua dan tiga. Hingga saat ini, Dailybox Group telah memiliki gerai di enam pulau besar Indonesia, yaitu Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Papua. “Kami menilai potensi pertumbuhan kota tier dua dan tiga cukup tinggi. Target kami memiliki 250 gerai di Indonesia pada tahun 2022. Akuisisi brand Breadlife pada akhir tahun 2021 telah membantu kami menambah jaringan. Brand ini memiliki banyak titik yang terkonsentrasi di luar pulau Jawa,” terang Head of Strategy and Growth Dailybox Group, Miranda Haryanto, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (11/3). Di tengah menggeliatnya sektor F&B di Indonesia, Dailybox Group belum membuka peluang waralaba atau franchise. "Sebagai strategi ekspansi, kami terus meningkatkan kapasitas central kitchen dan menggandeng vendor lain. Seperti mitra pengantaran makanan online hingga UMKM,” kata Miranda.
Tahun Ini Dailybox Group Menargetkan Memiliki 250 Gerai di Seluruh Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dailybox Group, salah satu start-up restoran online multi-brand, sedang berekspansi ke kota tier dua dan tiga. Hingga saat ini, Dailybox Group telah memiliki gerai di enam pulau besar Indonesia, yaitu Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Papua. “Kami menilai potensi pertumbuhan kota tier dua dan tiga cukup tinggi. Target kami memiliki 250 gerai di Indonesia pada tahun 2022. Akuisisi brand Breadlife pada akhir tahun 2021 telah membantu kami menambah jaringan. Brand ini memiliki banyak titik yang terkonsentrasi di luar pulau Jawa,” terang Head of Strategy and Growth Dailybox Group, Miranda Haryanto, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (11/3). Di tengah menggeliatnya sektor F&B di Indonesia, Dailybox Group belum membuka peluang waralaba atau franchise. "Sebagai strategi ekspansi, kami terus meningkatkan kapasitas central kitchen dan menggandeng vendor lain. Seperti mitra pengantaran makanan online hingga UMKM,” kata Miranda.