JAKARTA. Indonesia akan menggelar 54 kegiatan hard selling berupa 30 kegiatan pameran dan 24 misi penjualan yang terkait dengan pariwisata sepanjang 2017. Ini sebagai salah satu bentuk promosi pariwisata Indonesia ke luar negeri.Deputi Bidang Pengembangan Pariwisata Mancanegara Kementerian Pariwisata I Gde Pitana di Jakarta, Kamis, mengatakan jumlah itu belum termasuk kegiatan promosi melalui keikutsertaan dalam festival. "Jumlah itu belum termasuk untuk promosi yakni dengan mengikuti festival sebanyak 30 kegiatan dan famtrip sebanyak 51 kegiatan," kata Pitana, Kamis (16/3).Tahun 2017 ini, Kemenpar memang fokus untuk melakukan hard selling dan bekerja sama dengan pemangku kepentingan terkait. "Setelah dua tahun terakhir ini, kami fokus membangun branding Wonderful Indonesia, pada tahun ini akan lebih fokus pada kegiatan hardselling dan kerja sama dengan airlines dan wholesalers," katanya.
Tahun ini Kemenpar sibuk jual wisata RI ke luar
JAKARTA. Indonesia akan menggelar 54 kegiatan hard selling berupa 30 kegiatan pameran dan 24 misi penjualan yang terkait dengan pariwisata sepanjang 2017. Ini sebagai salah satu bentuk promosi pariwisata Indonesia ke luar negeri.Deputi Bidang Pengembangan Pariwisata Mancanegara Kementerian Pariwisata I Gde Pitana di Jakarta, Kamis, mengatakan jumlah itu belum termasuk kegiatan promosi melalui keikutsertaan dalam festival. "Jumlah itu belum termasuk untuk promosi yakni dengan mengikuti festival sebanyak 30 kegiatan dan famtrip sebanyak 51 kegiatan," kata Pitana, Kamis (16/3).Tahun 2017 ini, Kemenpar memang fokus untuk melakukan hard selling dan bekerja sama dengan pemangku kepentingan terkait. "Setelah dua tahun terakhir ini, kami fokus membangun branding Wonderful Indonesia, pada tahun ini akan lebih fokus pada kegiatan hardselling dan kerja sama dengan airlines dan wholesalers," katanya.