JAKARTA. Menurunnya daya beli masyarakat membuat para agen pemegang merek (APM) enggan menargetkan penjualan tinggi di tahun ini. Salah satu yang pesimis adalah produsen mobil asal korea Selatan yakni Kia Motor. Buktinya, tahun ini PT Kia Mobil Indonesia hanya menargetkan penjualan 12.500 unit. Target penjualan tersebut beda tipis dengan penjualan di 2013 yang sebanyak 12.121 unit. Bahkan jika dibandingkan dengan 2012, pencapaian di 2013 justru mengalami penurunan. Padahal di awal 2013, Kia optimis penjualannya bakal tumbuh hingga 40%. Itu bebabnya, dikarenakan kondisi tahun ini tak jauh berbeda dengan tahun lalu, Kia hanya menargetkan penjualannya 12.500 unit.
Tahun ini KIA targetkan penjualan sama dengan 2013
JAKARTA. Menurunnya daya beli masyarakat membuat para agen pemegang merek (APM) enggan menargetkan penjualan tinggi di tahun ini. Salah satu yang pesimis adalah produsen mobil asal korea Selatan yakni Kia Motor. Buktinya, tahun ini PT Kia Mobil Indonesia hanya menargetkan penjualan 12.500 unit. Target penjualan tersebut beda tipis dengan penjualan di 2013 yang sebanyak 12.121 unit. Bahkan jika dibandingkan dengan 2012, pencapaian di 2013 justru mengalami penurunan. Padahal di awal 2013, Kia optimis penjualannya bakal tumbuh hingga 40%. Itu bebabnya, dikarenakan kondisi tahun ini tak jauh berbeda dengan tahun lalu, Kia hanya menargetkan penjualannya 12.500 unit.