KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Lazada Indonesia menyampaikan pada tahun ini bakal melakukan pengembangan bisnis, salah satu faktor yang akan digenjot pada tahun ini adalah sisi UKM dan logistik. Manajemen menyampaikan tahun ini akan melakukan pengembangan bisnis untuk mendukung program pemerintah untuk UKM go online. Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia menyampaikan bahwa sebagai pemain marketplace terkuat pihaknya terus melakukan inovasi bisnis. Dari sisi pengembangan pelaku UKM dan seller, Lazada secara regular memberikan program pemberdayaan untuk UKM dan seller, sesuai target pemerintah tahun 2020 mencapai 8 juta UKM go online. “Mulai dari Lazada University, LazStar sampai Weblnar yang dapat diakses pelaku bisnis diluar Jakarta, sehingga pemberdayaan ilmu dan fasilitas ini dapat mencakup ke seluruh Indonesia,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (17/1).
Tahun ini Lazada perkuat pengembangan UKM
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Lazada Indonesia menyampaikan pada tahun ini bakal melakukan pengembangan bisnis, salah satu faktor yang akan digenjot pada tahun ini adalah sisi UKM dan logistik. Manajemen menyampaikan tahun ini akan melakukan pengembangan bisnis untuk mendukung program pemerintah untuk UKM go online. Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia menyampaikan bahwa sebagai pemain marketplace terkuat pihaknya terus melakukan inovasi bisnis. Dari sisi pengembangan pelaku UKM dan seller, Lazada secara regular memberikan program pemberdayaan untuk UKM dan seller, sesuai target pemerintah tahun 2020 mencapai 8 juta UKM go online. “Mulai dari Lazada University, LazStar sampai Weblnar yang dapat diakses pelaku bisnis diluar Jakarta, sehingga pemberdayaan ilmu dan fasilitas ini dapat mencakup ke seluruh Indonesia,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (17/1).