JAKARTA. PT Malindo Feedmill Tbk (MAIN) lebih percaya diri menatap prospek bisnis tahun ini. Emiten poultry ini menyiapkan belanja modal atau capital expenditure (capex) yang lebih besar. "Untuk tahun ini anggarannya US$ 50 juta," ujar Direktur Keuangan MAIN Rudy Hartono Husin, Selasa (14/2). Dalam rupiah, nilai capex ini setara Rp 665 miliar. Angka ini meningkat 30% dibandingkan capex tahun lalu Rp 500 miliar. MAIN akan menggunakan Rp 250 miliar hingga Rp 300 miliar dari total capex untuk membangun pabrik pakan ternak. Perseroan ini mengincar membangun pabrik di Sumatra dan Jawa.
Tahun ini, MAIN kerek belanja modal 30%
JAKARTA. PT Malindo Feedmill Tbk (MAIN) lebih percaya diri menatap prospek bisnis tahun ini. Emiten poultry ini menyiapkan belanja modal atau capital expenditure (capex) yang lebih besar. "Untuk tahun ini anggarannya US$ 50 juta," ujar Direktur Keuangan MAIN Rudy Hartono Husin, Selasa (14/2). Dalam rupiah, nilai capex ini setara Rp 665 miliar. Angka ini meningkat 30% dibandingkan capex tahun lalu Rp 500 miliar. MAIN akan menggunakan Rp 250 miliar hingga Rp 300 miliar dari total capex untuk membangun pabrik pakan ternak. Perseroan ini mengincar membangun pabrik di Sumatra dan Jawa.