JAKARTA. Delapan tahun beroperasi di Indonesia, PT Mazda Motor Indonesia sudah menjual lebih dari 100.000 unit mobilnya.Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia mengatakan penjualan mobil terlaris datang dari varian Mazda 2, disusul CX-5 dan Biante. "Sebagai produsen mobil kami menawarkan apa yang jadi kebutuhan masyarakat Indonesia. Sesuai dengan core bussiness kami, menawarkan kenikmatan berkendara," ujar Astrid, Senin (28/4).Tahun ini pihaknya menargetkan penjualan mobil sebanyak 12.000 unit. Dari jumlah tersebut, sebesar 27%-35% disumbangkan oleh SUV.Sebagai strategi untuk mencapai target, Mazda akan melakukan serangkaian kampanye marketing, mengeluarkan TV commercial, dan lain-lain.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Tahun ini, Mazda targetkan penjualan 12.000 unit
JAKARTA. Delapan tahun beroperasi di Indonesia, PT Mazda Motor Indonesia sudah menjual lebih dari 100.000 unit mobilnya.Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia mengatakan penjualan mobil terlaris datang dari varian Mazda 2, disusul CX-5 dan Biante. "Sebagai produsen mobil kami menawarkan apa yang jadi kebutuhan masyarakat Indonesia. Sesuai dengan core bussiness kami, menawarkan kenikmatan berkendara," ujar Astrid, Senin (28/4).Tahun ini pihaknya menargetkan penjualan mobil sebanyak 12.000 unit. Dari jumlah tersebut, sebesar 27%-35% disumbangkan oleh SUV.Sebagai strategi untuk mencapai target, Mazda akan melakukan serangkaian kampanye marketing, mengeluarkan TV commercial, dan lain-lain.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News