KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengembang properti, PT Metropolitan Kentjana Tbk (MKPI) menargetkan bisa meraih marketing sales sekitar Rp400 miliar tahun ini. Wakil Direktur Utama MKPI, Jeffry Tanudjaja mengemukakan jumlah tersebut merupakan hasil di luar reccuring income. "Untuk tahun 2021, target kami bisa menjual produk-produk properti sekitar Rp400 miliar di kuar reccuring income," jelasnya kepada Kontan, Rabu (17/2). Jeffry juga menyiratkan, sepanjang tahun 2020 performa kinerja perusahaan tersandung pandemi sebab pihaknya tidak meraih target marketing sales.Namun pihaknya belum mengelaborasi berapa jumlah marketing sales yang dipasang sepanjang tahun 2020 lalu.
Tahun ini, Metropolitan Kentjana (MKPI) targetkan marketing sales Rp 400 miliar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengembang properti, PT Metropolitan Kentjana Tbk (MKPI) menargetkan bisa meraih marketing sales sekitar Rp400 miliar tahun ini. Wakil Direktur Utama MKPI, Jeffry Tanudjaja mengemukakan jumlah tersebut merupakan hasil di luar reccuring income. "Untuk tahun 2021, target kami bisa menjual produk-produk properti sekitar Rp400 miliar di kuar reccuring income," jelasnya kepada Kontan, Rabu (17/2). Jeffry juga menyiratkan, sepanjang tahun 2020 performa kinerja perusahaan tersandung pandemi sebab pihaknya tidak meraih target marketing sales.Namun pihaknya belum mengelaborasi berapa jumlah marketing sales yang dipasang sepanjang tahun 2020 lalu.