KONTAN.CO.ID - JAKARTA.
PT Metropolitan Land Tbk (
MTLA) mengincar angka
marketing sales sebesar Rp 1,9 triliun di sepanjang tahun 2024. Target tersebut sejalan dengan sejumlah proyek residensial yang sudah disiapkan MTLA untuk dirilis di tahun ini.
Direktur MTLA Olivia Surodjo mengatakan, target
marketing sales di tahun ini bertumbuh
5,5% dibandingkan target
marketing sales pada tahun 2023 yang senilai Rp 1,8 triliun.
MTLA sendiri sudah mempersiapkan dua proyek residensial, di antaranya Metland Cikarang dan Metland Kertajati.
Baca Juga: Bisnis Properti Menanti Subsidi PPN “Metland Cikarang direncanakan akan
launching pada pertengahan tahun ini, setelah sebelumnya telah kami lakukan pre-launch penjualan sejak akhir tahun lalu,” ungkap Olivia, kepada
Kontan.co.id, Selasa (20/2).
Metland Cikarang sendiri merupakan salah satu proyek residensial yang akan dilalui oleh rute MRT Cikarang – Balaraja. Dengan demikian, pihaknya optimistis proyek ini ke depan akan memiliki banyak peminat seiring dengan rampungnya proyek MRT Jakarta East-West (Cikarang-Balaraja).
Dari sisi kinerja keuangan, Manajemen MTLA mengincar pertumbuhan laba bersih di tahun 2024. Hal ini mengingat dari target
marketing sales MTLA yang juga meningkat sekitar 5% dibandingkan tahun sebelumnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Handoyo .