KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) akan memperkuat divisi department store melalui brand Sogo, Seibu dan Galery Laffayete. Usai menutup gerai Lotus dan segera menutup gerai Debenhams, perusahaan ini akan meningkatkan ekspansi Sogo Department Store. Sampai akhir tahun ini Sogo akan menambah satu gerai lagi. Handaka Santosa, CEO Sogo Department Store sekaligus Komisaris MAPI mengatakan, saat ini performa penjualan Sogo memang terbilang baik. Sampai dengan Oktober 2017, dirinya mengatakan bahwa penjualannya meningkat hampir 10% dibandingkan dengan tahun lalu. Sampai tutup tahun ini dirinya mengatakan target realistis memang mempertahankan penjualan di level 10%. “Sampai akhir tahun saya yakin akan capai segitu, karena di Desember ada hari Natal, yang saya sebut tertinggi untuk ritel itu kan Lebaran, kemudian natal dan tahun baru,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (1/11).
Tahun ini SOGO yakin bisnis tumbuh 10%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) akan memperkuat divisi department store melalui brand Sogo, Seibu dan Galery Laffayete. Usai menutup gerai Lotus dan segera menutup gerai Debenhams, perusahaan ini akan meningkatkan ekspansi Sogo Department Store. Sampai akhir tahun ini Sogo akan menambah satu gerai lagi. Handaka Santosa, CEO Sogo Department Store sekaligus Komisaris MAPI mengatakan, saat ini performa penjualan Sogo memang terbilang baik. Sampai dengan Oktober 2017, dirinya mengatakan bahwa penjualannya meningkat hampir 10% dibandingkan dengan tahun lalu. Sampai tutup tahun ini dirinya mengatakan target realistis memang mempertahankan penjualan di level 10%. “Sampai akhir tahun saya yakin akan capai segitu, karena di Desember ada hari Natal, yang saya sebut tertinggi untuk ritel itu kan Lebaran, kemudian natal dan tahun baru,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (1/11).