JAKARTA. PT Dyandra Media International Tbk (DYAN), perusahaan yang bergerak dibidang event organizer, membukukan kenaikan pendapatan 45% dari Rp 624 miliar pada 2012 menjadi Rp 908 miliar pada 2013. Untuk tahun ini target pendapatan DYAN sebesar Rp 1,2 triliun dari empat bisnis yang dijalankannya. Danny Budiharto, Direktur Operasional DYAN mengatakan, saat ini DYAN melayani 700 event di seluruh Indonesia. "Semester dua harapannya event-event itu bisa berjalan mulus," katanya Jumat (6/6). Beberapa event yang diselenggarakan diantaranya yaitu Jakarta Fashion Week, Wedding Fair, IIMS dan lain sebagainya. Untuk enam bulan pertama tahun 2014, menurut Danny semua berjalan lancar. Tahun ini DYAN mengeluarkan belanja modal (capex) sekitar Rp 400 miliar. Dari dana itu sebanyak 80% dana capex akan dikucurkan untuk pembangunan hotel dan convention centre melalui anak usahanya PT Graha Multi Utama (GMU) dan sisanya 20% untuk bisnis event organizer.
Tahun ini target pendapatan DYAN Rp 1,2 triliun
JAKARTA. PT Dyandra Media International Tbk (DYAN), perusahaan yang bergerak dibidang event organizer, membukukan kenaikan pendapatan 45% dari Rp 624 miliar pada 2012 menjadi Rp 908 miliar pada 2013. Untuk tahun ini target pendapatan DYAN sebesar Rp 1,2 triliun dari empat bisnis yang dijalankannya. Danny Budiharto, Direktur Operasional DYAN mengatakan, saat ini DYAN melayani 700 event di seluruh Indonesia. "Semester dua harapannya event-event itu bisa berjalan mulus," katanya Jumat (6/6). Beberapa event yang diselenggarakan diantaranya yaitu Jakarta Fashion Week, Wedding Fair, IIMS dan lain sebagainya. Untuk enam bulan pertama tahun 2014, menurut Danny semua berjalan lancar. Tahun ini DYAN mengeluarkan belanja modal (capex) sekitar Rp 400 miliar. Dari dana itu sebanyak 80% dana capex akan dikucurkan untuk pembangunan hotel dan convention centre melalui anak usahanya PT Graha Multi Utama (GMU) dan sisanya 20% untuk bisnis event organizer.