JAKARTA. PT Tata Motors Indonesia (TMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, akan meluncurkan kendaraan komersial di semester II tahun ini. Mobil komersial itu akan menyasar pangsa pasar industri hingga usaha kecil menengah (UKM). "Hasil riset kami menunjukkan, ada peluang besar bagi kami untuk terjun ke dalam pasar kendaraan komersial di Indonesia. Kami yakin mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap kendaraan komersial," kata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Indonesia, dalam press release yang diterima KONTAN di Jakarta, Rabu (2/1). Perlu diketahui, di negeri aslinya di India, Tata Motors menjual berbagai ragam produk kendaraan komersial, mulai dari 0.5 Ton Mini-Trucks hingga 49 Ton Heavy Trucks. Tata Motors juga memiliki varian kendaraan hampir untuk setiap aktivitas komersial, mulai dari kendaraan berkapasitas tiga orang hingga bisa berkapasitas 70 orang.
Tahun ini, Tata Motor luncurkan mobil komersial
JAKARTA. PT Tata Motors Indonesia (TMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, akan meluncurkan kendaraan komersial di semester II tahun ini. Mobil komersial itu akan menyasar pangsa pasar industri hingga usaha kecil menengah (UKM). "Hasil riset kami menunjukkan, ada peluang besar bagi kami untuk terjun ke dalam pasar kendaraan komersial di Indonesia. Kami yakin mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap kendaraan komersial," kata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Indonesia, dalam press release yang diterima KONTAN di Jakarta, Rabu (2/1). Perlu diketahui, di negeri aslinya di India, Tata Motors menjual berbagai ragam produk kendaraan komersial, mulai dari 0.5 Ton Mini-Trucks hingga 49 Ton Heavy Trucks. Tata Motors juga memiliki varian kendaraan hampir untuk setiap aktivitas komersial, mulai dari kendaraan berkapasitas tiga orang hingga bisa berkapasitas 70 orang.