JAKARTA. Tahun lalu, penjualan sepeda motor nasional cenderung stagnan, hanya tumbuh 1,67% dari tahun 2013. Namun, pemilik brand Vespa ini mengklaim, pihaknya mencatat pertumbuhan di atas rata-rata yaitu sampai 5%. Canovas Garriga Sergio, Sales and Network Director PT Piaggio Indonesia mengatakan, tahun 2014 memang merupakan tahun yang berat karena adanya pemilu dan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Namun, peluang Piaggio ini tetap terbuka. “Pasar sepeda motor Indonesia yang sudah mengarah ke motor matic memberikan kesempatan bagi pasar Piaggio, Di samping itu, kami menyasar pasar yang berbeda dengan dengan brand lain karena produk kami sangat ikonik,” kata Sergio, Selasa (17/2).
Tahun lalu, penjualan Piaggio meningkat 5%
JAKARTA. Tahun lalu, penjualan sepeda motor nasional cenderung stagnan, hanya tumbuh 1,67% dari tahun 2013. Namun, pemilik brand Vespa ini mengklaim, pihaknya mencatat pertumbuhan di atas rata-rata yaitu sampai 5%. Canovas Garriga Sergio, Sales and Network Director PT Piaggio Indonesia mengatakan, tahun 2014 memang merupakan tahun yang berat karena adanya pemilu dan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Namun, peluang Piaggio ini tetap terbuka. “Pasar sepeda motor Indonesia yang sudah mengarah ke motor matic memberikan kesempatan bagi pasar Piaggio, Di samping itu, kami menyasar pasar yang berbeda dengan dengan brand lain karena produk kami sangat ikonik,” kata Sergio, Selasa (17/2).