JAKARTA. PT Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk sepertinya tak mau ngoyo tahun depan. Produsen balsem Counterpain itu hanya mengincar pertumbuhan penjualan dan laba bersih sejalan dengan pencapaian kinerja hingga September 2014 lalu. Selama sembilan bulan tahun ini, Taisho Pharmaceutical mencetak penjualan bersih Rp 379,02 miliar atau naik 12,97% dari tahun lalu. Sementara laba bersih tumbuh 5,87% menjadi Rp 130,31 miliar pada September 2014. Lantaran hanya menargetkan pertumbuhan kurang lebih sama dengan kinerja sebelumnya, perusahaan berkode SQBB di Bursa Efek Indonesia itu nyaris tak memiliki rencana agresif tahun depan. "Tidak ada yang signifikan, kami hanya menjaga double growth," ujar Presiden Direktur Taisho Pharmaceutical Indonesia Jun Kuroda kepada KONTAN, Selasa, (16/12).
Taisho mengejar target konservatif
JAKARTA. PT Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk sepertinya tak mau ngoyo tahun depan. Produsen balsem Counterpain itu hanya mengincar pertumbuhan penjualan dan laba bersih sejalan dengan pencapaian kinerja hingga September 2014 lalu. Selama sembilan bulan tahun ini, Taisho Pharmaceutical mencetak penjualan bersih Rp 379,02 miliar atau naik 12,97% dari tahun lalu. Sementara laba bersih tumbuh 5,87% menjadi Rp 130,31 miliar pada September 2014. Lantaran hanya menargetkan pertumbuhan kurang lebih sama dengan kinerja sebelumnya, perusahaan berkode SQBB di Bursa Efek Indonesia itu nyaris tak memiliki rencana agresif tahun depan. "Tidak ada yang signifikan, kami hanya menjaga double growth," ujar Presiden Direktur Taisho Pharmaceutical Indonesia Jun Kuroda kepada KONTAN, Selasa, (16/12).