KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwasraya (Persero) didesak mengembalikan dana nasabah yang dikelola perusahaan dalam produk investasi berbentuk saving plan. Sayangnya, para korban yang tergabung dalam Forum Pemegang Polis Bancassurance Jiwasraya belum mendapat kejelasan kapan dana mereka bisa kembali. Sampai hari ini, Forum tersebut mencatat, ada sekitar 156 pemegang polis yang mengaku sebagai korban Jiwasraya dengan total dana yang dinvestasikan sekitar ratusan miliar. Mayoritas mereka membeli produk saving plan Jiwasraya melalui sejumlah bank, seperti PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, PT Bank QNB Indonesia Tbk, PT Standard Chartered Bank Indonesia dan PT KEB Hana Bank Indonesia dan lainnya. “Ini tidak jelas kapan Jiwasraya mau bayar, belum ada pertemuan lanjutan untuk menyelesaikan masalah ini. Kemudian bank-bank sebagai agen pemasar produk Jiwasraya juga tidak bisa memberikan solusi,”kata Ketua Koordinator Forum Komunikasi Rudiyantho kepada Kontan.co.id, Selasa (18/12).
Tak ada kejelasan, ratusan nasabah Jiwasraya minta dananya dikembalikan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwasraya (Persero) didesak mengembalikan dana nasabah yang dikelola perusahaan dalam produk investasi berbentuk saving plan. Sayangnya, para korban yang tergabung dalam Forum Pemegang Polis Bancassurance Jiwasraya belum mendapat kejelasan kapan dana mereka bisa kembali. Sampai hari ini, Forum tersebut mencatat, ada sekitar 156 pemegang polis yang mengaku sebagai korban Jiwasraya dengan total dana yang dinvestasikan sekitar ratusan miliar. Mayoritas mereka membeli produk saving plan Jiwasraya melalui sejumlah bank, seperti PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, PT Bank QNB Indonesia Tbk, PT Standard Chartered Bank Indonesia dan PT KEB Hana Bank Indonesia dan lainnya. “Ini tidak jelas kapan Jiwasraya mau bayar, belum ada pertemuan lanjutan untuk menyelesaikan masalah ini. Kemudian bank-bank sebagai agen pemasar produk Jiwasraya juga tidak bisa memberikan solusi,”kata Ketua Koordinator Forum Komunikasi Rudiyantho kepada Kontan.co.id, Selasa (18/12).