KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak 2018, Ramadan Ekstra telah menjadi tradisi belanja terbesar dari Tokopedia. Namun di tengah pandemi COVID-19, Tokopedia mengambil langkah tegas dan mengumumkan penyesuaian kampanye Ramadan Ekstra tahun ini. Dalam keterangan resmi, William Tanuwijaya, CEO dan Founder Tokopedia, memutuskan selebrasi tidak akan menjadi fokus di Ramadan tahun ini. Tokopedia juga membantu upaya pemerintah dalam menanggulangi persebaran COVID-19. Ada tiga prioritas dari kampanye terbaru dari Tokopedia yakni Pertama, memastikan masyarakat dapat memenuhi berbagai kebutuhan, terutama selama Ramadan, dari rumah.
Tak ada Ramadan Ekstra tahun ini, Tokopedia fitur bebas ongkir
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak 2018, Ramadan Ekstra telah menjadi tradisi belanja terbesar dari Tokopedia. Namun di tengah pandemi COVID-19, Tokopedia mengambil langkah tegas dan mengumumkan penyesuaian kampanye Ramadan Ekstra tahun ini. Dalam keterangan resmi, William Tanuwijaya, CEO dan Founder Tokopedia, memutuskan selebrasi tidak akan menjadi fokus di Ramadan tahun ini. Tokopedia juga membantu upaya pemerintah dalam menanggulangi persebaran COVID-19. Ada tiga prioritas dari kampanye terbaru dari Tokopedia yakni Pertama, memastikan masyarakat dapat memenuhi berbagai kebutuhan, terutama selama Ramadan, dari rumah.