BALIKPAPAN. Ratusan penumpang Lion Air JT 677 jurusan Balikpapan-Jogjakarta hanya mendapatkan permintaan maaf sebagai kompensasi keterlambatan penerbangan lebih dari tiga jam. Lion Air JT 677 jurusan Balikpapan-Jogjakarta sesuai jadwal seharusnya berangkat pukul 18.30. Namun, Sabtu (18/7) pesawat lepas landas dari Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan pukul 22.50 Wita. Ratusan penumpang mendatangi kantor Lion Air yang berada di dekat counter check in maskapain tersebut di Terminal Keberangkatan Bandara SAMS Sepinggan. Para penumpang mempertanyakan nasib mereka karena tidak memberikan penjelasan apapun. Para penumpang berhasil memaksa Deny Silaban, Deputy Manager Lion Air Cabang Balikpapan menemui para penumpang di Gate 3 Terminal Keberangkatan. Sayangnya, kehadiran Deny tidak memberikan harapan terkait kompensasi.
Tak ada restoran, Lion Air tak berikan kompensasi
BALIKPAPAN. Ratusan penumpang Lion Air JT 677 jurusan Balikpapan-Jogjakarta hanya mendapatkan permintaan maaf sebagai kompensasi keterlambatan penerbangan lebih dari tiga jam. Lion Air JT 677 jurusan Balikpapan-Jogjakarta sesuai jadwal seharusnya berangkat pukul 18.30. Namun, Sabtu (18/7) pesawat lepas landas dari Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan pukul 22.50 Wita. Ratusan penumpang mendatangi kantor Lion Air yang berada di dekat counter check in maskapain tersebut di Terminal Keberangkatan Bandara SAMS Sepinggan. Para penumpang mempertanyakan nasib mereka karena tidak memberikan penjelasan apapun. Para penumpang berhasil memaksa Deny Silaban, Deputy Manager Lion Air Cabang Balikpapan menemui para penumpang di Gate 3 Terminal Keberangkatan. Sayangnya, kehadiran Deny tidak memberikan harapan terkait kompensasi.