KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Jago Tbk (ARTO) melihat perkembangan digital bergerak sangat cepat yang memberikan peluang untuk meningkatkan layanan kepada nasabah. Direktur Utama Bank Jago Kharim Indra Gupta Siregar bilang akan menyasar segmen menengah dan mass market. “Kami tidak akan masuk ke segmen korporasi, karena bukan di situlah pengalaman kami dengan layanan konvensional dan syariah sebagai basis layanan. Layanan ini baik untuk perorangan atau pengusaha kecil,” ujar Kharim secara virtual pada Kamis (15/7). Kendati mengakui bank sebagai institusi paling tepat dalam memberikan layanan keuangan, ia melihat perlunya kerjasama yang erat dengan pelaku yang ada di ekosistem digital. Selain itu, Bank Jago menetapkan diri sebagai perusahaan berbasis teknologi digital.
Tak garap segmen korporasi, ini strategi Bank Jago menjalankan bisnis
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Jago Tbk (ARTO) melihat perkembangan digital bergerak sangat cepat yang memberikan peluang untuk meningkatkan layanan kepada nasabah. Direktur Utama Bank Jago Kharim Indra Gupta Siregar bilang akan menyasar segmen menengah dan mass market. “Kami tidak akan masuk ke segmen korporasi, karena bukan di situlah pengalaman kami dengan layanan konvensional dan syariah sebagai basis layanan. Layanan ini baik untuk perorangan atau pengusaha kecil,” ujar Kharim secara virtual pada Kamis (15/7). Kendati mengakui bank sebagai institusi paling tepat dalam memberikan layanan keuangan, ia melihat perlunya kerjasama yang erat dengan pelaku yang ada di ekosistem digital. Selain itu, Bank Jago menetapkan diri sebagai perusahaan berbasis teknologi digital.