MOMSMONEY.ID - Kopi Kenangan mengenalkan brand Satu Kenangan sejak Mei lalu. Ini merupakan strategi Kopi Kenangan untuk mendekat ke pelanggan dengan penempatan outlet di perumahaan dan gang sempit. Tren konsumsi kopi di Indonesia terus mengalami peningkatan. Pasar yang besar, membuat banyak pemain di industri kopi menggarap pasar yang lebih luas dengan konsep starbike keliling (starling). Layanan jemput bola ini menawarkan kopi berkualitas dengan harga yang terjangkau. Namun, tak semua brand kopi ikut tren ini, Kopi Kenangan, misalnya, alih-alih mengembangkan starling, pihaknya justru menggarap model yang berbeda.
Tak Garap Starling, Kopi Kenangan Fokus Kembangkan Brand Satu Kenangan
MOMSMONEY.ID - Kopi Kenangan mengenalkan brand Satu Kenangan sejak Mei lalu. Ini merupakan strategi Kopi Kenangan untuk mendekat ke pelanggan dengan penempatan outlet di perumahaan dan gang sempit. Tren konsumsi kopi di Indonesia terus mengalami peningkatan. Pasar yang besar, membuat banyak pemain di industri kopi menggarap pasar yang lebih luas dengan konsep starbike keliling (starling). Layanan jemput bola ini menawarkan kopi berkualitas dengan harga yang terjangkau. Namun, tak semua brand kopi ikut tren ini, Kopi Kenangan, misalnya, alih-alih mengembangkan starling, pihaknya justru menggarap model yang berbeda.