Tak Hanya Fokus di Pembiayaan Otomotif, Adira Finance Gencar Tawarkan diModalin



KONTAN.CO.ID - Tak hanya pembiayaan otomotif saja, Adira Finance juga tawarkan pinjaman beragam kategori mulai dari modal usaha, liburan, kelahiran, pendidikan hingga renovasi rumah. 

Dwi Setyadi Nugroho, Head of Retention Adira Finance mengatakan bermodalkan surat kendaraan bermotor yaitu BPKB motor dan mobil yang ready semua konsumen sudah bisa mengajukan pinjaman untuk kebutuhan mulai dari usaha maupun yang sifatnya hiburan. Dwi mengatakan program pinjaman dana multiguna #diModalin, banyak diminati oleh mereka yang membutuhkan modal usaha, renovasi rumah, hingga dana pendidikan.

"Besarnya pinjaman tergantung dari nilai BPKB yang dijaminkan, bisa 100% bisa juga di bawah itu, tergantung dari data si calon peminjam," katanya pada KONTAN, Senin (24/7). 


Adapun layanan ini terdiri atas Fasilitas pinjaman dana dan kredit multiguna jasa. Menurut Dwi, fasilitas pinjaman dana adalah kredit multiguna dengan jaminan BPKB kendaraan motor atau mobil untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang bersifat konsumsi (non-produktif) seperti: biaya renovasi rumah, wisata/perjalanan, pendidikan, kesehatan, dan Kenduri (perayaan, sunatan,kelahiran,dan sejenisnya) dengan pencairan dana langsung ke konsumen.

Baca Juga: Sederet Saham Multifinance Naik Sejak Awal Tahun, Ini Rekomendasi dari Analis

Sementara layanan kredit multiguna atau jasa adalah pembiayaan berbagai kebutuhan dan jasa konsumsi (non-produktif) seperti paket wisata/perjalanan, paket kursus/Pendidikan, kebutuhan renovasi rumah, pengobatan, kesehatan, atau kenduri (paket pernikahan, sunatan, dan lainnya) dari berbagai mitra penyedia barang dan jasa yang bekerja sama dan atau yang tidak bekerja sama dengan Adira Finance. Pembiayaan ini menggunakan jaminan BPKB kendaraan Motor / Mobil.

Sebagai bentuk komitmen Adira membantu memberikan pinjaman modal dan pendidikan, Adira memberikan pembiayan salah satu aktor, komedian, serta penyanti yakni Aldi Taher beberapa fokus. Adapun dengan jaminan BPKB, aktor tersebut bisa mengembangkan franchise usaha makanan lokal dan keinginan melanjutkan studi di Harvard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha