KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Popularitas permainan bola basket di segmen usia sekolah membuat PT Java Footwear Sportindo pemilik gerai Hoops Indonesia terus berekspansi. Saat ini, gerai khusus produk basket tersebut sudah ada 9 gerai di Jakarta, Tangerang, Bandung dan Surabaya. Rudianto, CEO Hoops Indonesia menyampaikan bahwa perusahaan melihat potensi bertumbuh cukup besar. Apalagi sepanjang tahun lalu ketika banyak peritel yang penjualannya turun, penjualan perusahaannya tetap mengalami pertumbuhan. Salah satunya strateginya adalah dengan tidak berfokus pada profesional saja, melainkan juga menggarap segmen pemula. “Kalau profesional itu bisa jadi porsinya 30% dan pemula di level 70%,” ujarnya di Jakarta, Selasa (5/6).
Tak hanya segmen profesional, Hoops Indonesia juga membidik segmen pemula
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Popularitas permainan bola basket di segmen usia sekolah membuat PT Java Footwear Sportindo pemilik gerai Hoops Indonesia terus berekspansi. Saat ini, gerai khusus produk basket tersebut sudah ada 9 gerai di Jakarta, Tangerang, Bandung dan Surabaya. Rudianto, CEO Hoops Indonesia menyampaikan bahwa perusahaan melihat potensi bertumbuh cukup besar. Apalagi sepanjang tahun lalu ketika banyak peritel yang penjualannya turun, penjualan perusahaannya tetap mengalami pertumbuhan. Salah satunya strateginya adalah dengan tidak berfokus pada profesional saja, melainkan juga menggarap segmen pemula. “Kalau profesional itu bisa jadi porsinya 30% dan pemula di level 70%,” ujarnya di Jakarta, Selasa (5/6).