KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) terus mengembangkan segmen food and beverages (F&B) tahun ini. Segmen F&B menjadi fokus perusahaan untuk dikembangkan bersama dengan segmen fesyen dan olahraga. Fetty Kwartati, Head of Corporate Communication MAPI menyampaikan bahwa segmen tersebut cukup direspon baik. Asal tahu saja, saat ini MAPI melalui PT MAP Boga Adiperkasa Tbk (MAPB) yang berdasarkan situs resmi telah memiliki lebih dari 370 gerai di 30 kota di Indonesia. Saat ini selain Starbucks, MAPB mengelola gerai Pizza Marzano, Krispy Kreme, Coldstone, Godiva dan Genki Sushi. Namun brand F&B MAPI tidak hanya itu, masih ada beberapa brand yang tidak terkonsolidasi dalam laporan keuangan.
Tak Hanya Starbucks, Mitra Adiperkasa ekspansi gerai Genki Sushi dan Pizza Marzano
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) terus mengembangkan segmen food and beverages (F&B) tahun ini. Segmen F&B menjadi fokus perusahaan untuk dikembangkan bersama dengan segmen fesyen dan olahraga. Fetty Kwartati, Head of Corporate Communication MAPI menyampaikan bahwa segmen tersebut cukup direspon baik. Asal tahu saja, saat ini MAPI melalui PT MAP Boga Adiperkasa Tbk (MAPB) yang berdasarkan situs resmi telah memiliki lebih dari 370 gerai di 30 kota di Indonesia. Saat ini selain Starbucks, MAPB mengelola gerai Pizza Marzano, Krispy Kreme, Coldstone, Godiva dan Genki Sushi. Namun brand F&B MAPI tidak hanya itu, masih ada beberapa brand yang tidak terkonsolidasi dalam laporan keuangan.