KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) telah menyiapkan layanan transaksi digital bagi nasabah. BRI pun mengembangkan BRIMo sebagai SuperApps. “Ke depannya BRIMo akan menjadi financial supermarket, dimana semua kebutuhan layanan keuangan dan pembayaran akan bisa dinikmati melalui BRIMo. Di samping menyediakan layanan produk-produk BRI,” ujar Direktur Digital dan Teknologi Informasi BRI Indra Utoyo kepada Kontan.co.id pada Senin (8/3). Dalam memberikan layanan keuangan yang lengkap, BRIMo juga berkolaborasi dengan banyak lembaga layanan keuangan dan payment gateway. Hal itu dilakukan agar ke depannya BRIMo bisa menjadi one stop service platform alias SuperApp.
Baca Juga: Meski bunga turun, pertumbuhan simpanan masyarakat malah meningkat Layanan BRIMo membukukan jumlah transaksi 765,8 juta kali sepanjang 2020. Jumlah itu melonjak 660,5% year on year (yoy) dibandingkan 100,7 juta transaksi di 2019