JAKARTA. Setelah lebih dari 29 tahun memposisikan dirinya sebagai deodorant bodyspray khusus pria, Axe, merek asal Prancis ini merambah konsumen wanita. Salah satu merek milik PT Unilever Tbk ini meluncurkan varian Axe, bernama Axe Anarchy yang dibikin dua versi, yakni Axe Anarchy for Her untuk kaum hawa, dan Axe Anarchy for Him untuk kaum Adam. "Dalam sejarah Axe, ini pertama kalinya kami meluncurkan Axe Anarchy For Her, varian ini memiliki karakter feminim dengan perpaduan wewangian buah, bunga, kayu dan vanilla, " kata William Wijanarko, Brand Manager Axe di Jakarta.
Tak hanya untuk pria, Axe hadir untuk kaum hawa
JAKARTA. Setelah lebih dari 29 tahun memposisikan dirinya sebagai deodorant bodyspray khusus pria, Axe, merek asal Prancis ini merambah konsumen wanita. Salah satu merek milik PT Unilever Tbk ini meluncurkan varian Axe, bernama Axe Anarchy yang dibikin dua versi, yakni Axe Anarchy for Her untuk kaum hawa, dan Axe Anarchy for Him untuk kaum Adam. "Dalam sejarah Axe, ini pertama kalinya kami meluncurkan Axe Anarchy For Her, varian ini memiliki karakter feminim dengan perpaduan wewangian buah, bunga, kayu dan vanilla, " kata William Wijanarko, Brand Manager Axe di Jakarta.