KONTAN.CO.ID - Jika kartu ATM hilang atau rusak, nasabah harus menggantinya langsung di kantor bank. Meski demikian, menunggu antrean di customer service (CS) bank kerap menyita waktu. Hal ini cukup menjadi ganjalan bagi nasabah yang memiliki aktivitas padat. Bank Rakyat Indonesia (BRI) turut mencermati permasalahan ini dan menghadirkan Digital CS sebagai solusi untuk meningkatkan kenyamanan nasabah dalam mengakses layanan pelanggan. Kehadiran Digital CS ini menjadi bagian dari transformasi perbankan digital yang dilakukan BRI guna memberikan layanan terbaik bagi nasabah. Digital CS merupakan mesin one stop service yang berfungsi untuk melayani transaksi nasabah secara mandiri. Nasabah BRI yang ingin membuka rekening, mengganti/menerbitkan kartu debit, mencetak buku tabungan, hingga mencetak rekening koran, kini bisa melakukannya sendiri melalui mesin Digital CS di kantor cabang BRI terdekat. Nasabah pun dapat lebih mudah dan cepat menyelesaikan transaksi yang dibutuhkan.
Tak Perlu Antre Lagi, Nasabah BRI Bisa Ganti Kartu Sendiri di Digital CS
KONTAN.CO.ID - Jika kartu ATM hilang atau rusak, nasabah harus menggantinya langsung di kantor bank. Meski demikian, menunggu antrean di customer service (CS) bank kerap menyita waktu. Hal ini cukup menjadi ganjalan bagi nasabah yang memiliki aktivitas padat. Bank Rakyat Indonesia (BRI) turut mencermati permasalahan ini dan menghadirkan Digital CS sebagai solusi untuk meningkatkan kenyamanan nasabah dalam mengakses layanan pelanggan. Kehadiran Digital CS ini menjadi bagian dari transformasi perbankan digital yang dilakukan BRI guna memberikan layanan terbaik bagi nasabah. Digital CS merupakan mesin one stop service yang berfungsi untuk melayani transaksi nasabah secara mandiri. Nasabah BRI yang ingin membuka rekening, mengganti/menerbitkan kartu debit, mencetak buku tabungan, hingga mencetak rekening koran, kini bisa melakukannya sendiri melalui mesin Digital CS di kantor cabang BRI terdekat. Nasabah pun dapat lebih mudah dan cepat menyelesaikan transaksi yang dibutuhkan.