KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produk unitlink berhasil disebut mengambil hati masyarakat dalam membeli asuransi jiwa. Namun, sejumlah pemain asuransi menilai, taji segmen produk asuransi tradisional belum habis. Salah satunya PT Asuransi Jiwa BCA alias BCA Life masih betah bermain di segmen produk tradisional. Direktur BCA Life Honggo Djojo bilang pihaknya optimis bisa mencatatkan pertumbuhan premi di kisaran 30% selama tahun ini. Untuk mencapainya, perseroan masih akan mengandalkan produk tradisional. Pasar produk asuransi jiwa tradisional memang dinilai masih cukup besar. Meski unitlink kian populer, namun ada segmen setia yang masih memprioritaskan kebutuhan proteksi dalam berasuransi.
Tak semua pelaku asuransi kalap jualan unitlink
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produk unitlink berhasil disebut mengambil hati masyarakat dalam membeli asuransi jiwa. Namun, sejumlah pemain asuransi menilai, taji segmen produk asuransi tradisional belum habis. Salah satunya PT Asuransi Jiwa BCA alias BCA Life masih betah bermain di segmen produk tradisional. Direktur BCA Life Honggo Djojo bilang pihaknya optimis bisa mencatatkan pertumbuhan premi di kisaran 30% selama tahun ini. Untuk mencapainya, perseroan masih akan mengandalkan produk tradisional. Pasar produk asuransi jiwa tradisional memang dinilai masih cukup besar. Meski unitlink kian populer, namun ada segmen setia yang masih memprioritaskan kebutuhan proteksi dalam berasuransi.