KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Permasalahan yang sempat terjadi pada layanan IT PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) tampaknya tak menyurutkan nasabah yang menyimpan dananya di bank tersebut. Hal ini tercermin dari peningkatan dana pihak ketiga (DPK) yang dicatatkan bank syariah tersebut. Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna mengungkapkan BSI kembali membukukan kenaikan penghimpunan DPK harian dan mencetak volume setoran senilai hampir Rp 1 triliun pada operasional yang dilakukan Selasa (16/5). Secara rinci, dari 1.132 kantor cabang BSI di Indonesia, total nilai setoran tunai yang dilakukan oleh nasabah pada periode tersebut mencapai Rp 981,59 miliar. Dimana, nilai setoran tunai tersebut berasal dari 40.142 transaksi.
Tak Terpengaruh Layanan yang Sempat Bermasalah, BSI Catat Kenaikan DPK
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Permasalahan yang sempat terjadi pada layanan IT PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) tampaknya tak menyurutkan nasabah yang menyimpan dananya di bank tersebut. Hal ini tercermin dari peningkatan dana pihak ketiga (DPK) yang dicatatkan bank syariah tersebut. Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna mengungkapkan BSI kembali membukukan kenaikan penghimpunan DPK harian dan mencetak volume setoran senilai hampir Rp 1 triliun pada operasional yang dilakukan Selasa (16/5). Secara rinci, dari 1.132 kantor cabang BSI di Indonesia, total nilai setoran tunai yang dilakukan oleh nasabah pada periode tersebut mencapai Rp 981,59 miliar. Dimana, nilai setoran tunai tersebut berasal dari 40.142 transaksi.