KONTAN.CO.ID - Tren bisnis kuliner kekinian masih memiliki ceruk pasar nan sedap. Jika bisa membaca selera dan menawarkan menu yang sip, bisnis ini bisa mendatangkan hasil lumayan. Usaha kedai konsep kekinian itu pula yang menggelitik minat Hafizh Suradiharja, pemilik John Fresh Grup. Setelah mengembangkan kuliner dengan merek Roti John Fresh, ia mengembangkan Warung Urban, tahun 2016. Tahun lalu, dia mulai menawarkan kemitraan usaha. Saat ini sudah ada tujuh gerai yang beroperasi. Satu gerai milik pusat di Bogor dan enam gerai mitra yang tersebar di Bogor, Jakarta, Depok, Cirebon, dan Bekasi.
Takar cermat warung makan kekinian
KONTAN.CO.ID - Tren bisnis kuliner kekinian masih memiliki ceruk pasar nan sedap. Jika bisa membaca selera dan menawarkan menu yang sip, bisnis ini bisa mendatangkan hasil lumayan. Usaha kedai konsep kekinian itu pula yang menggelitik minat Hafizh Suradiharja, pemilik John Fresh Grup. Setelah mengembangkan kuliner dengan merek Roti John Fresh, ia mengembangkan Warung Urban, tahun 2016. Tahun lalu, dia mulai menawarkan kemitraan usaha. Saat ini sudah ada tujuh gerai yang beroperasi. Satu gerai milik pusat di Bogor dan enam gerai mitra yang tersebar di Bogor, Jakarta, Depok, Cirebon, dan Bekasi.