Taksi Express perkenalkan strategi baru untuk gaet konsumen



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Taksi Express memperkenalkan strategi transformasi serta semangat baru. Hal ini dilakukan sebagai upaya perusahaan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pengalaman pelanggan, yang diwujudkan melalui kehadiran jenis armada MPV (Multi Purpose Vehicle) dan standar pelayanan. Layanan baru tersebut akan diterapkan secara bertahap di seluruh wilayah operasional perusahaan.

Strategi baru Express Group adalah membuka kesempatan untuk bekerja sama dengan para pemilik modal yang mempercayakan Express sebagai pengelola driver dan fleet. Express tetap akan mempertahankan kekuatan utama melalui pola kemitraan yang telah terbukti memberikan manfaat.

Transformasi model bisnis baru ini diharapkan dapat lebih memberikan keuntungan bersama bagi seluruh pemangku kepentingan terutama bagi mitra pengemudi, perusahaan, dan pemilik modal.


Benny Setiawan, Direktur Utama Taksi Express Group menjelaskan telah 25 tahun Express berkecimpung di industri transportasi, dan pihaknya memahami bahwa kebutuhan dan harapan pelanggan selalu meningkat.

"Menanggapi hal ini, kami memprioritaskan untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggan yang mewujudkan komitmen kami terhadap perubahan dan perkembangan yang terjadi.” ujar Benny Setiawan, dalam siaran persnya, Rabu (4/7).

Fase awal transformasi akan dimulai dari beragam pengenalan layanan baru hingga peningkatan kualitas dari eksternal hingga internal, beberapa di antaranya menghadirkan jenis kendaraan MPV baru, penerapan standar layanan 5S hingga peningkatan standardisasi internal lainnya.

Saat ini, Taksi Express menghadirkan 150 unit kendaraan MPV baru berjenis Wuling Confero di daerah Jakarta dan sekitarnya. Kendaraan ini bisa mengakomodasi hingga tujuh penumpang dengan tarif yang sama. Penambahan unit MPV ini juga akan dilakukan secara bertahap dimulai dari Jakarta dan sekitarnya.

Selain menghadirkan jenis kendaraan baru, Taksi Express juga mulai mengadakan pelatihan intensif kepada para pengemudi untuk menerapkan 5S di setiap perjalanan. Nilai ini akan menjadi standar perilaku dari setiap pengemudi dalam berinteraksi dengan pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .