KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Indeks Kepuasan Pelanggan (IKP) transjakarta meningkat, sejalan dengan jumlah rute dan armada yang bertambah. Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas Transjakarta Tjahyadi menyampaikan, IKP menjadi tolok ukur Transjakarta dalam menilai kualitas layanan, menunjukkan tren peningkatan yang konsisten setiap tahun. Pada tahun 2023, IKP mencapai 4,42 dari skala 5,00. Indeks ini meningkat dari tahun sebelumnya yang berada di angka 4,20. “Salah satu pencapaian kami adalah terjadinya peningkatan produktivitas operasional, yang bisa dilihat dari peningkatan jumlah rute aktif, dan frekuensi layanan harian. Hal ini tidak hanya memberikan kemudahan akses bagi pengguna, tetapi juga berkontribusi pada peningkatan efisiensi dan kualitas layanan,” tutur Tjahyadi dalam keterangan tertulisnya, Senin (14/8).
Tambah Armada dan Rute, Indeks Kepuasan Pelanggan Transjakarta Naik
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Indeks Kepuasan Pelanggan (IKP) transjakarta meningkat, sejalan dengan jumlah rute dan armada yang bertambah. Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas Transjakarta Tjahyadi menyampaikan, IKP menjadi tolok ukur Transjakarta dalam menilai kualitas layanan, menunjukkan tren peningkatan yang konsisten setiap tahun. Pada tahun 2023, IKP mencapai 4,42 dari skala 5,00. Indeks ini meningkat dari tahun sebelumnya yang berada di angka 4,20. “Salah satu pencapaian kami adalah terjadinya peningkatan produktivitas operasional, yang bisa dilihat dari peningkatan jumlah rute aktif, dan frekuensi layanan harian. Hal ini tidak hanya memberikan kemudahan akses bagi pengguna, tetapi juga berkontribusi pada peningkatan efisiensi dan kualitas layanan,” tutur Tjahyadi dalam keterangan tertulisnya, Senin (14/8).