JAKARTA. PT Mitra Adi Perkasa Tbk tak bisa bersantai di semester kedua tahun ini. Setelah katalis postif bagi peritel seperti Lebaran usai, namun perusahaan baru membukukan pendapatan 9%. Sehingga, peritel dengan kode emiten MAPI ini harus kerja keras mengenjot kinerja di sisa tahun ini. Sejumlah strategi pun dipersiapkan demi mencapai target pertumbuhan pendapatan tahun ini yang sebesar 11% year on year (yoy). "Kami akan mendorong pertumbuhan penjualan setiap toko atau same store sales growth (SSSG) hingga 6%, dan penambahan 200 gerai atau 50.000 meter persegi," kata Fetty Kwartati, Sekretaris Perusahaan Mitra Adiperkasa, Selasa (6/9)
Tambah gerai, MAPI yakin pendapatan naik 11%
JAKARTA. PT Mitra Adi Perkasa Tbk tak bisa bersantai di semester kedua tahun ini. Setelah katalis postif bagi peritel seperti Lebaran usai, namun perusahaan baru membukukan pendapatan 9%. Sehingga, peritel dengan kode emiten MAPI ini harus kerja keras mengenjot kinerja di sisa tahun ini. Sejumlah strategi pun dipersiapkan demi mencapai target pertumbuhan pendapatan tahun ini yang sebesar 11% year on year (yoy). "Kami akan mendorong pertumbuhan penjualan setiap toko atau same store sales growth (SSSG) hingga 6%, dan penambahan 200 gerai atau 50.000 meter persegi," kata Fetty Kwartati, Sekretaris Perusahaan Mitra Adiperkasa, Selasa (6/9)