JAKARTA. Salah satu cara pebisnis otomotif memperbesar penjualan adalah memperlebar pangsa pasar. Langkah inipun PT Nissan Motor Indonesia lakoni. Salah satu pabrikan asal Jepang ini langsung membuat lima outlet penjualan di beberapa daerah. "Dengan adanya tambahan lima outlet ini, berarti Nissan memiliki 76 outlet penjualan," kata Teddy Irawan Vice President Director Sales and Marketing PT Nissan Motor Indonesia kepada KONTAN, Kamis (12/7). Dari lima outlet, empat outlet punya fasilitas penjualan, perawatan dan penjualan suku cadang seperti di Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Gorontalo, Kediri dan Solo. Sedangkan tambahan satu outlet penjualan berada di lokasi Ciledug, Jakarta.
Tambah gerai supaya mobil laku terjual
JAKARTA. Salah satu cara pebisnis otomotif memperbesar penjualan adalah memperlebar pangsa pasar. Langkah inipun PT Nissan Motor Indonesia lakoni. Salah satu pabrikan asal Jepang ini langsung membuat lima outlet penjualan di beberapa daerah. "Dengan adanya tambahan lima outlet ini, berarti Nissan memiliki 76 outlet penjualan," kata Teddy Irawan Vice President Director Sales and Marketing PT Nissan Motor Indonesia kepada KONTAN, Kamis (12/7). Dari lima outlet, empat outlet punya fasilitas penjualan, perawatan dan penjualan suku cadang seperti di Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Gorontalo, Kediri dan Solo. Sedangkan tambahan satu outlet penjualan berada di lokasi Ciledug, Jakarta.