SEOUL. Demam gaya Korea di Indonesia mengundang daya tarik bagi pelaku bisnis pebisnis fesyen Korea untuk hadir di Indonesia. Caranya tak harus membuka toko di Indonesia, melainkan bisa dengan cara membuka layanan toko online alias e-commerce. Seperti yang diberitakan Techinasia.com, Thehallyu telah meluncurkan layanan toko online dengan berbahasa Indonesia. Toko online ini khusus membidik segmen pasar penggemar gaya Korea di Indonesia, yang bisa diakses lewat www.thehallyu.com Layanan dengan bahasa Indonesia dan bahasa lainnya, dilakukan Thehallyu sejak bulan lalu, walaupun situs ini sudah ada sejak tahun 2012. Walaupun baru beberapa pekan, namun Thehallyu mengklaim sudah mendapatkan omzet US $ 10.000 secara global termasuk dari Indonesia.
Tampil gaya ala Korea tak harus belanja ke Korea
SEOUL. Demam gaya Korea di Indonesia mengundang daya tarik bagi pelaku bisnis pebisnis fesyen Korea untuk hadir di Indonesia. Caranya tak harus membuka toko di Indonesia, melainkan bisa dengan cara membuka layanan toko online alias e-commerce. Seperti yang diberitakan Techinasia.com, Thehallyu telah meluncurkan layanan toko online dengan berbahasa Indonesia. Toko online ini khusus membidik segmen pasar penggemar gaya Korea di Indonesia, yang bisa diakses lewat www.thehallyu.com Layanan dengan bahasa Indonesia dan bahasa lainnya, dilakukan Thehallyu sejak bulan lalu, walaupun situs ini sudah ada sejak tahun 2012. Walaupun baru beberapa pekan, namun Thehallyu mengklaim sudah mendapatkan omzet US $ 10.000 secara global termasuk dari Indonesia.