Tampilkan Koleksi Terbaru, Isshu Sebut Jakarta Fashion Week Ajang Penting Fesyen



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jakarta Fashion Week 2025 hari Minggu (27/10) ini. Banyak brand yang tampil di ajang ini. Salah satunya Isshu, brand fesyen lokal. Dalam koleksi terbaru di Jakarta Fashion Week 2025, Isshu membawa elemen-elemen khas, yakni sentuhan futuristik dan eksentrik.

Founder Isshu, M. Indiana Argani menyampaikan inspirasi dan filosofi di balik koleksi terbaru. Isshu merupakan perwujudan dari kreativitas tanpa batas. Setiap desain mewakili  keberanian dan kebebasan berekspresi. "Runway Jakarta Fashion Week, yang selalu menjadi ajang penting bagi industri fesyen tanah air," katanya, dalam keterangan resmi, Sabtu (26/10). 

Baca Juga: PRIVE Suguhkan Sentuhan Interior Elegan di Jakarta Fashion Week 2025


Jakarta Fashion Week 2025 merupakan acara mode tahunan terbesar di Indonesia. Ajang ini menjadi wadah bagi para desainer lokal dan internasional untuk menunjukkan kreativitas mereka kepada audiens global.

Selly Adriatika, salah satu pengunjung Jakarta Fashion Week 2025 dan pengguna Isshu mengatakan, atas produk ini karna menggabungkan desain dengan material yang classic modern, tak lekang oleh waktu dan bisa digunakan segala usia. "Produk yang saya gunakan selalu cocok dengan outfit apapun dan tak lekang oleh waktu, desainnya sangat tidak ketinggalan zaman," ujar Selly.

Selanjutnya: Asuransi Cakrawala Sambut Positif Perpanjangan Insentif PPN DTP Sektor Perumahan

Menarik Dibaca: Deretan Kartu Ucapan Hari Sumpah Pemuda 2024 untuk Diunduh Gratis dan Dibagikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian