KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan pegadaian pelat merah, PT Pegadaian meluncurkan aplikasi SAPA (Solusi Andalan Pengguna Aktif) yang berbasis mobile. Aplikasi ini mengintegrasikan kanal contact center untuk menangani keluhan pelanggan secara realtime. Aplikasi ini dapat digunakan oleh nasabah Pegadaian dan Non Nasabah Pegadaian yang dapat langsung diunduh melalui Google Play Store maupun App Store. Selain keluhan, masyarakat juga bisa mendapatkan informasi seputar produk dan layanan Pegadaian dengan mudah dan cepat. Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah mengatakan, seluruh fitur aplikasi SAPA dapat diakses oleh masyarakat yang telah menjadi nasabah Pegadaian dan telah melakukan registrasi di SAPA Pegadaian.
Tangani Keluhan Pelanggan, Pegadaian Luncurkan Aplikasi SAPA
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan pegadaian pelat merah, PT Pegadaian meluncurkan aplikasi SAPA (Solusi Andalan Pengguna Aktif) yang berbasis mobile. Aplikasi ini mengintegrasikan kanal contact center untuk menangani keluhan pelanggan secara realtime. Aplikasi ini dapat digunakan oleh nasabah Pegadaian dan Non Nasabah Pegadaian yang dapat langsung diunduh melalui Google Play Store maupun App Store. Selain keluhan, masyarakat juga bisa mendapatkan informasi seputar produk dan layanan Pegadaian dengan mudah dan cepat. Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah mengatakan, seluruh fitur aplikasi SAPA dapat diakses oleh masyarakat yang telah menjadi nasabah Pegadaian dan telah melakukan registrasi di SAPA Pegadaian.