KONTAN.CO.ID - Tango sebagai salah satu produk andalan OT Group bakal terus mengembangkan pasar, setelah mengenalkan produk barunya tahun ini berupa So Tango, manajemen optimistis penjualan akan meningkat signifikan. Apalagi manajemen mengaku penjualannya stabil naik kendati saat ini daya beli mengalami penurunan, oleh karena itu di tengah persaingan yang ketat serta perusahaan akan mengembangkan pasar. Charles Klamodarso, Managing Director Wafer Division OT Group mengatakan untuk produk Tango pihaknya menargetkan akan mampu meningkatkan penjualan double digit di tahun ini. Mengingat saat ini produk Tango masih menjadi market leader di domestik, namun target pertumbuhan tidak hanya dipasang untuk penjualan domestik saja, manajemen juga menargetkan peningkatan penjualan ekspor.
Tango mengejar pertumbuhan penjualan 15% tahun ini
KONTAN.CO.ID - Tango sebagai salah satu produk andalan OT Group bakal terus mengembangkan pasar, setelah mengenalkan produk barunya tahun ini berupa So Tango, manajemen optimistis penjualan akan meningkat signifikan. Apalagi manajemen mengaku penjualannya stabil naik kendati saat ini daya beli mengalami penurunan, oleh karena itu di tengah persaingan yang ketat serta perusahaan akan mengembangkan pasar. Charles Klamodarso, Managing Director Wafer Division OT Group mengatakan untuk produk Tango pihaknya menargetkan akan mampu meningkatkan penjualan double digit di tahun ini. Mengingat saat ini produk Tango masih menjadi market leader di domestik, namun target pertumbuhan tidak hanya dipasang untuk penjualan domestik saja, manajemen juga menargetkan peningkatan penjualan ekspor.