KONTAN.CO.ID - OT Group mulai mengenalkan varian baru Tango dengan flagship So Tango. OT Group berharap, strategi pengenalan produk baru ini bisa memacu penjualan perusahaan. OT Group merupakan pemain besar di bisnis fast moving consumer goods (FMCG) dengan merek andalan Tango, Fulo, berbagai permen hingga minuman seperti Teh Gelas dan Vita Jelly Drink. Khusus untuk divisi makanan, OT Group tengah fokus mengembangkan Tango. Charles Klamodarso, Managing Director Wafer Division OT Group mengatakan, untuk memenangkan persaingan setiap tahunnya pihaknya selalu menciptakan inovasi dan terobosan. Tahun ini, khusus untuk Tango, perusahaan mengeluarkan varian produk baru berupa So Tango untuk memperkuat empat produk lainnya yakni Tango Waffle, Tango Fusion, Tango Crunchcake, dan Tango Kraffel.
Tango menyumbang 30% pendapatan OT Group
KONTAN.CO.ID - OT Group mulai mengenalkan varian baru Tango dengan flagship So Tango. OT Group berharap, strategi pengenalan produk baru ini bisa memacu penjualan perusahaan. OT Group merupakan pemain besar di bisnis fast moving consumer goods (FMCG) dengan merek andalan Tango, Fulo, berbagai permen hingga minuman seperti Teh Gelas dan Vita Jelly Drink. Khusus untuk divisi makanan, OT Group tengah fokus mengembangkan Tango. Charles Klamodarso, Managing Director Wafer Division OT Group mengatakan, untuk memenangkan persaingan setiap tahunnya pihaknya selalu menciptakan inovasi dan terobosan. Tahun ini, khusus untuk Tango, perusahaan mengeluarkan varian produk baru berupa So Tango untuk memperkuat empat produk lainnya yakni Tango Waffle, Tango Fusion, Tango Crunchcake, dan Tango Kraffel.