KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memastikan program tetap berjalan setelah pendampingan usai adalah tanggung jawab bersama. Penyerahan program secara estafet dengan menggandeng Badan Usaha Milik Desa (Bundes) dan pemerintah desa menjadi sebuah alternatif yang dapat dilakukan. Kerja sama ini diharapkan dapat mengembangkan kapasitas kelompok masyarakat dalam pengembangan produk, mencari pasar hingga modal, sehingga kelompok masyarakat lokal tersebut dapat menjadi lebih mandiri dalam kehidupan mereka. TaniHub Group, sebuah startup yang bergerak dalam bidang agritech dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, berhasil memenangkan penghargaan Indonesia Original Brands Award 2020 dari SWA Media. Dengan enam tahapan penilaian, yakni survei, pemodelan parameter Advocacy, Loyalty, Satisfaction Index, perhitungan nilai setiap merek (dengan variabel kepuasan, loyalitas, advokasi, dan persepsi konsumen relatif terhadap merek asing), proses rating dalam variabel baru “Pandemic Competitiveness”, perhitungan indeks komposit antara variable ALSI dan Pandemic Competitiveness, dan FGD (focused group discussion) sebagai finalisasi, maka dewan juri memilih TaniHub Group sebagai pemenang Indonesia Prospective Brands 2020 untuk kategori E-commerce Produk Pertanian. Ivan Arie Sustiawan, CEO dan Co-Founder TaniHub Group mengatakan bahwa capaian ini merupakan cerminan dari salah satu core value TaniHub Group, yakni integritas. “TaniHub Group hadir untuk terus berinovasi dan berkembang, tapi tentu tanpa melupakan bahwa apa yang kami lakukan ini bertujuan untuk menyentuh dan meningkatkan kesejahteraan hidup petani di Indonesia,” ucapnya dalam keterangan resminya, Rabu (15/7/2020)
TaniHub Group catat lonjakan penjualan produk pertanian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memastikan program tetap berjalan setelah pendampingan usai adalah tanggung jawab bersama. Penyerahan program secara estafet dengan menggandeng Badan Usaha Milik Desa (Bundes) dan pemerintah desa menjadi sebuah alternatif yang dapat dilakukan. Kerja sama ini diharapkan dapat mengembangkan kapasitas kelompok masyarakat dalam pengembangan produk, mencari pasar hingga modal, sehingga kelompok masyarakat lokal tersebut dapat menjadi lebih mandiri dalam kehidupan mereka. TaniHub Group, sebuah startup yang bergerak dalam bidang agritech dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, berhasil memenangkan penghargaan Indonesia Original Brands Award 2020 dari SWA Media. Dengan enam tahapan penilaian, yakni survei, pemodelan parameter Advocacy, Loyalty, Satisfaction Index, perhitungan nilai setiap merek (dengan variabel kepuasan, loyalitas, advokasi, dan persepsi konsumen relatif terhadap merek asing), proses rating dalam variabel baru “Pandemic Competitiveness”, perhitungan indeks komposit antara variable ALSI dan Pandemic Competitiveness, dan FGD (focused group discussion) sebagai finalisasi, maka dewan juri memilih TaniHub Group sebagai pemenang Indonesia Prospective Brands 2020 untuk kategori E-commerce Produk Pertanian. Ivan Arie Sustiawan, CEO dan Co-Founder TaniHub Group mengatakan bahwa capaian ini merupakan cerminan dari salah satu core value TaniHub Group, yakni integritas. “TaniHub Group hadir untuk terus berinovasi dan berkembang, tapi tentu tanpa melupakan bahwa apa yang kami lakukan ini bertujuan untuk menyentuh dan meningkatkan kesejahteraan hidup petani di Indonesia,” ucapnya dalam keterangan resminya, Rabu (15/7/2020)